BERKELAS!! INDONESIA INCAR RUDAL RUSIA INI, BAHKAN BISA DI ISI NUKLlR || BERITA MILITER TERBARU


Indonesia berminat beli sistem pertahanan rudal pembunuh kapal induk Bastion ping yang bisa diisi dengan Pop di Indonesia sedang kekurangan kapal perang selain kekurangan kapal perang Indonesia juga minim rudal anti-kapal berjangkauan jauh tapi dalam peperangan asimetris Indonesia Tak Harus Melawan kapal perang dengan kapal kombatan juga Indonesia pun menghadapinya dengan cara lain contohnya dengan su-27 30 yang bisa membawa rudal anti-kapal kh-31 Crypton atau dengan yakno karena dewasa ini melawan kapal perang bisa dilakukan lewat pesisir pantai pas dengan keadaan geografis Indonesia yang berpulau pulau dengan menjadi pulau-pulau itu maka seorang peluncuran rudal anti-kapal maka sistem pertahanan difference Indonesia bisa dibilang angker bukan isapan jempol saja ternyata hal itu ingin digunakan Indonesia ponselnya pada 21-23 november2018 lalu Delegasi Indonesia dengan Fort meeting of Indonesian version in the governmental commission military technical Cooperation di kota Moskow Rusia mengunjungi pabrik pertanian kremlin PSI neutron-ny yang disana Delegasi Indonesia disuguhi dengan sistem pertahanan rudal untuk hostel defense yakni bastion-p Kilas jika mendengar nama bastion-p yang terlintas ialah sistem pertahanan rudal pembunuh kapal induk yang digunakan usia untuk menghalau air badan atau dikutip dari military today 300 atau bastion-p adalah sistem rudal pertahanan paint Mobile buatan Rusia sistem rudal pertahanan pantai ini dikenal di barat sebagai SSI fight atau studi yang pembangunannya dimulai pada tahun 1990 an saat ini bastion-p aktif di jajaran militer Rusia yang sistem rudal tambahan yang terakhir dikirim ke Armada Laut Hitam dan Armada Utara usia selain Rusia sistem pertahanan pantai ini telah diekspor ke Suriah dengan tua sistem dan Vietnam tua sistem berlalu tamat SMP adalah untuk menenggelamkannya berbagai kapal permukaan tapi sasaran utamanya adalah kapal induk konvoi kapal perang ataupun kau kau pendaratan amfibi dalam beberapa kasus ternyata rudal yang ditembakkan dari bastion-p dapat menargetkan target permukaan seperti markas Komando ataupun bunker pertahanan dan untuk isian bastion-p membawa dua rudal cuaca anti-kapal p-800 oniks atau yakon sn6 dua strawberry dan rudal ini memiliki jangkauan 300 KM rudal yakhont punya sistem populasi dua tahap ia bertambah menggunakan pendorong roket berbahan bakar padat untuk Acil rasial dan Trump jet berbahan bakar cair untuk ketika sedang dalam kecepatan supersonik ketika menyasar target destion piringan Yahoonya ternyata bisa diisi dengan hulu ledak nuklir pegawai menggunakan teknologi rudal jelajah skimming Rusia dan juga dapat terbang pada ketinggian lima hingga 14.000 meter diatas permukaan laut juga dapat bermanuver dengan kecepatan supersonik sebelum mengenai sasaran dimana sistem Sidomulyo efektif menghalau yakhont bastion-p terdiri dari empat kendaraan wuryani status hingga dua kendaraan komando dan kontrol satu kendaraan pendukung dan juga 14 loader yang bisa dilihat dari perannya maka tak heran jika bastion-p sangat diandalkan militer Rusia dan tak salah Indonesia berminat membeli testi ompi beres b200 yaitu pesawat amfibi buatan Rusia yang hampir jadi milik Indonesia Indonesia rupanya pernah amat sangat membutuhkan pesawat amfibi padahal pada era 60an Indonesia mengoperasikan pesawat amfibi PB y catalina brand pesawat amfibi saat itu sangatlah vital bagi Indonesia sebab Indonesia sebagai negara maritim memerlukan pesawat yang mampu mendarat atau lepas landas baik di darat maupun permukaan air Hai lebih dari itu dengan pesawat atau VB militer Indonesia bisa menggelar kekuatan secara cepat tanpa harus menggunakan kapal laut ke titik operasi Hal ini dirasakan sangat berguna saat Indonesia masih punya PB yekaterina dan grumman Albatros bye catalina untuk utama yang paling kenyang pengalaman tempur gimana pesawat ini berkali-kali mendukung berbagai operasi militer Indonesia terutama saat Trikora catalina sangat multifungsi Bayangkan saja ia bisa melakukan misi pengintaian evakuasi medis pemburu kapal permukaan hingga kapal selam dan pesawat Sar tentunya selama bertugas di jajaran awey pqtn ditempatkan skuadron udara Intai 5 Malang sampai tahun 80 setelah itu praktis Indonesia tak punya lagi pesawat amfibi zaman berganti dan kini kebutuhan pesawat amfibi bukan lagi untuk perang namun melawan kebakaran hutan yang kerap melanda Indonesia beberapa tahun Agam contohnya kebakaran hutan Belanda hutan di sumaga berbondong-bondong warga disekitar dibantu oleh aparat dan dinas terkait berusaha memadamkan kobaran api yang terlalu besar dan luas yang nyatanya sangat sulit dijinakkan berkaca dari pengalaman itu Indonesia membutuhkan pesawat amfibi lagi untuk melawan kebakaran hutan beberapa nama saat itu disodorkan Genius Viking rcl part 15 shinmaywa us to dan Barry v200 dari ketiganya paling canggih tentunya b200 karena sudah menggunakan mesin turbofan layaknya pesawat-pesawat erakini dikutip dari airport teknologi b200 dibuat oleh perusahaan pesawat berevolusi Adi mana perannya adalah pesawat amfibi multi perang pembuatan be-200 dimulai pada tahun 89 gimana saat itu siebert's yaitu elektron tryin melihat negaranya membutuhkan pesawat amfibi yang secara cepat bisa menempatkan pasukan ke titik-titik yang tak Hai dijangkau oleh pesawat konvensional namun dalam pengembangannya pemerintah jenis software kalau itu meminta Barry sekalian untuk menanamkan kemampuan pemadam kebakaran ke bye juga 00 yakin lantas berpikir keras dimana ia harus membuat be-200 bisa mengangkut pasukan sekaligus Tengker tanpa harus mendarat terlebih dulu untuk menyedot air di laut atau danau maka dibuatlah sebuah palga dimana be-200 bisa langsung menyerap air dalam posisi terbang diatas permukaan air tanpa harus mendarat terlebih dahulu hal ini untuk menghemat waktu karena kebakaran harus ditangani secepat pada tahun 1958 lahirlah Prototype pertama b200 yang dinamai B12 tak perlu waktu yang lama Kementerian situasi darurat Rusia pada 2001 membeli b200 untuk digunakan dalam operasi soal operasi pemadaman kebakaran paling sukses pernah dilakukan oleh be-200 di Italia saat hutan-hutan negeri itu di ruang dan kebakaran wy200 sampai melakukan 90 jampenerbangan dan menghujani hutan yang kebakaran dengan 294 kubik air sama pada Sep 2004 lalu kemudian kasus yang lebih besar lantas terjadi di Italia lagi pada tahun 2005 dimana be-200 sampai harus menuangkan air sebanyak 3175 kubik selama 150 jam berturut-turut b200 ternyata juga pernah beraksi diindonesia pada tahun 2006 lalu Dimana saat itu dua id2000 menyiram kebakaran hutan di tanah air yang kerugiannya ditaksir mencapai 5,2 juta Dollar Amerika Serikat karena sudah melihat kemampuan tersebut maka tak pelak Indonesia menginginkan be-200 sebagai pesawat amfibi nya namun Indonesia malah menjatuhkan pilihannya ke Viking rcl 515 dan cl-415 ketimbang b200 walau demikian setelah tak laku di Indonesia pemerintah Serikat malah mengincar be-200 untuk digunakan oleh uscgq [Musik]

Comments

Popular posts from this blog

Yasonna hitung dampak bila sahkan Demokrat KLB milik Moledoko

Moeldoko Dipaksa Mundur Agar Tidak Jadi Beban Presiden Jokowi

Jokowi tak tahu pergerakan Moeldoko di KLB Demokrat, Apa Benar?